Pertarungan Boy Band & Girls Band Indonesia

            Wow, bulan puasa perang? what are you mean about? maksud ane nih, Indonesia lagi ada perang musik ala korea gethoo. Salah satu boyband yang lagi ngetren namanya SMASH. Anggotanya ada: Bisma, Dicky, Rangga, Morgan, Rafael, Reza, dan Ilham. Nama penggemarnya SMASH adalah SmashBlast. Wow, nama yang keren yaak.. :D Oh iya, kebanyakan penggemar mereka itu gadis remaja. Bisma nama untuk penggemarnya adalah BISMANIAC, Dicky: fanaDicky, Reza: Rezalways, Ilham: Ilhamfever, terus laennya aku engga tau. 
          Tadi kan Boyband lagi ngetop tuh, sekarang ada 2 Girls Band yang lagi bersaing berat neh. Yang pertama dulu aku kenalin sama yang namanya 7ICONS. Nama anggotanya ada: PJ, Gc, Natly, Mezty, Angel, Vanilla, dan Linzy. Nama untuk penggemar mereka namanya Iconia...

uDah doloe yaa.... yang Cherry Belle besookk :DD 

0 komentar:

Poskan Komentar